Rabu, 18 September 2013

Review my parfum

Yap...tak terasa udah september dan sudah lama gak ngisi blog ku ini.
September ceria ini gw awali tentang review parfum favorit gw...

Yang pertama adalah "Bvlgari Rose Essential"



Bvlgari rose essential for woman ini diciptakan tahun 2006. Pertama kali mencium wanginya wangi rose mya benar2 dominan banget. Awal pertama semprot agak kuatwanginya tapi lama2 wanginya soft dan tahan lama menurut gw. Benar2 melambangkan wanita dewasa deh...hehehe...biasanya gw pake untuk acara2 resmi atau ngesate ama suami gw malem2...
Parfum ini komposisinya seperti ini : Mimose, Blackberry, Sandalwood, Patchouli, Musk, Violet, Jasmine, Guaiac Wood, Rose - 
Keliatan kan sudah floral sekaleee...so far gw suka parfum ini, wangi rose nya unik, lembut, tahan lama dan feminim banget deh..
Harga : 500rb

Yang kedua kita bahas yang seger2 wangi citrus yaitu Benetton Energy Woman



Aroma :
Top notes : grapefruit, white peach and red currant
Middle notes : patchouli, red peony, lily-of-the-valley and rose
Base notes : sandalwood, amber and vanilla.

Pas pertama kali semprot di lengan gw, lalu gw cium woowww amazing...so fresh...bener2gw suka aroma peach nya pas pertama kali kecium...lalu lama2 si vanilla nya muncul deh...
It's feel like more energy come from my self....gw semprot2 di lengan leher dan baju gw, wanginya awet banget ampe besok pagi yang di baju masih nempel dan masih kecium aroma segernya. Kalo di tangan gw bertahan at least 6hour karena gw rajin banget cuci tangan (maklum punya baby dikit2 cuci tangan).  So far gw puas sama parfum ini, event laki gw ga ada komentar tp gw nikmatin aroma tubuh gw yang segerrrr banget. Gw pake deh ni parfum buat sehari-hari.
Harganya juga murce banget di toko parfum lagganan gw only 100rb buat testernya (gak ngaruh gw mau tester atau engga yang penting ori...hahahaha)

Sekian review parfum gw...next kita sambung lagi dengan review lainnya...

See yaaaaa..... ;)

2 komentar:

  1. Sya baca ini stahun 2016 Jeung hihihi..sya baru beli krn pnasaran wangi rosenya yg katanya gak murahan..so blind buy gtu dehh..prtama kali coba uuuupsss mirip ama SJP yg lovely ya perasaan,,lgsg kecewa deh..tp syg krn dah dbeli ya dpke aja bwt tdur mlm..pas pagi bgun jam 5.30 gtu wooopsss..wanginya masih nempel yah di leher dan bantal..mkin lama ksininya mkin suka ma wangi ini Jeung..elegant hahahahha

    BalasHapus
  2. Sya baca ini stahun 2016 Jeung hihihi..sya baru beli krn pnasaran wangi rosenya yg katanya gak murahan..so blind buy gtu dehh..prtama kali coba uuuupsss mirip ama SJP yg lovely ya perasaan,,lgsg kecewa deh..tp syg krn dah dbeli ya dpke aja bwt tdur mlm..pas pagi bgun jam 5.30 gtu wooopsss..wanginya masih nempel yah di leher dan bantal..mkin lama ksininya mkin suka ma wangi ini Jeung..elegant hahahahha

    BalasHapus